Surat Keterangan untuk Pengurusan Satya Lencana
Prosedur Rekomendasi

Surat Keterangan untuk Pengurusan Satya Lencana

Persyaratan Pelayanan

  1. Rekomendasi dari Instansi Terkait (Jika lebih dari 1 orang maka rekomendasi secara global)
  2. SK Pangkat Terakhir

Prosedur Pelayanan

  1. Menerima Surat Permohonan dari Pemohon dan Mengagendakan ke Buku Register
  2. Inspektur Mendisposisikan ke Bagian Evaluasi dan Pelaporan
  3. Kasubag memerintahkan memeriksa kelengkapan administrasi dan data temuan (Apabila adminstrasi lengkap dan tidak ada temuan maka staf membuatkan surat keterangan dan di Paraf oleh Kasubag Evaluasi dan Pelaporan, jika ada temuan dan/atau administrasi ada yang kurang maka dilengkapi dan temuan tersebut diselesaikan)
  4. Surat ditandatangani oleh Inspektur
  5. Penomoran oleh Agendaris Surat dan diserahkan oleh Resepsionis kepada Pemohon

Lama Pelayanan

  • Dapat selesai sehari apabila pejabat yang berwenang berada di tempat.

Waktu Pelayanan

  • Senin-Kamis : 08.00-16.00
  • Jumat : 08.00-16.30

Biaya/Tarif

  • Gratis

Share

Komentar